Search

Sebelum ke Istana Negara, Buruh Potong Tumpeng Bareng Polisi & Pemkot Jakut

Lampu Hijau, Jakarta Utara – Perayaan Hari Buruh Internasional diwarnai aksi potong tumpeng oleh sejumlah pejabat wilayah. Sebelum dilepas untuk menuju Istana Negara, ribuan buruh makan bersama di bilangan  Kawasan Berikat Nasional (KBN) Cilincing, Jakarta Utara.

Sebelum melepas rombongan, Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad bersama Kapolres Jakarta Utara, Kombes Reza Arief Dewanto dan Dandim 0502 JU, Letkol Arm Arif Rahmat berkesempatan melakukan pemotongan tumpeng bersama ribuan buruh.

“Saya bersama Kapolres dan Dandim mengucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang merayakan Hari Buruh Internasional,” ujar Husein Murad, Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (1/5/2018).

Diharapkan Husein, kegiatan perayaan hari buruh bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Karena itu, ia meminta semua pihak bisa menjaga pelaksanaan agar berlangsung sukses.

“Mudah-mudahan semua bisa berlangsung lancar dan kegiatan terlaksana dengan sukses,” tandasnya.

Sedangkan Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Jakara Utara, Dwi Untoro mengatakan, di Jakarta Utara perayaan digelar di GOR Rawa Badak dan di kawasan pelabuhan.

Kegiatan di GOR Rawabadak digelar oleh partit hubungan industrial dan kegiatan di pelabuhan digelar serikat buruh pelabuan bersama stakeholder terkait.

“Kegiatan di GOR Rawa Badak rencananya akan dihadiri 2.500 buruh setelah mereka pulang dari istana. Kalau di pelabuhan ada ribuan buruh sejak pagi,” tandasnya.(GER)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/01/sebelum-ke-istana-negara-buruh-potong-tumpeng-bareng-polisi-pemkot-jakut/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum ke Istana Negara, Buruh Potong Tumpeng Bareng Polisi & Pemkot Jakut"

Post a Comment


Powered by Blogger.