Search

Protes Aturan Artis Cewek Harus Pakai Hak Tinggi, Steward Pilih Nyeker

Kristen Stewart sukses men­curi perhatian di red carpet Festival Film Cannes. Bukan gara-gara tampil nyentrik seperti biasanya, ia nekat melepas sepa­tu dan memilih untuk ‘nyeker’.

Sebenarnya, setiap seleb yang melangkah di red carpet Cannes bebas mengenakan busana yang ingin dipakai. Akan tetapi, ada satu aturan tak tertulis yang harus di­patuhi, yaitu seleb perempuan diwajibkan menggunakan high heels. Aturan ini sering disebut dengan istilah ‘No Flats’.
Merasa aturan tersebut tak masuk akal, akhirnya Stew­art pun menunjukkan aksi protesnya dengan melepas high heels mahal rancangan Christian Loubotin yang ia kenakan.
Awalnya, ia melenggang cantik dengan gaun mini ber­warna perak. Stewart sendiri muncul saat pemutaran film Blackkklansman. Namun usai berpose, artis lesbian ini lang­sung naik tangga menuju lokasi pemutaran film sambil melepas sepatunya.
Di sisi lain, ini bukan per­tama kali Stewart tak mengi­kuti aturan Cannes. Pada 2016, kekasih Stella Maxwell ini me­makai sebuah sneakers hitam.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/18/protes-aturan-artis-cewek-harus-pakai-hak-tinggi-steward-pilih-nyeker/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Protes Aturan Artis Cewek Harus Pakai Hak Tinggi, Steward Pilih Nyeker"

Post a Comment


Powered by Blogger.