Search

Dibekuk, Pelaku Begal HP Yang Incar ABG Penikmat Wifi Gratis

Lampu Hijau, Kabupaten Bogor-Tiga pelaku begal, yakni DN (15), JH (24) dan TS (17) berhasil dibekuk petugas Polres Bogor polisi usai melakukan aksinya di depan Kantor Telkom Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Dari hasil pemeriksaan, ketiga pelaku merupakan kelompok begal yang selalu mengincar warga yang tengah memanfaatkan fasilitas hotspot di sekitar kantor Telkom Cibinong.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Bimantoro mengatakan, ketiga pelaku ditangkap setelah melakukan aksinya di depan Kantor Telkom Cibinong, Bogor. “Saat itu pelaku sempat melukai korbannya dengan celurit. Karena dianggap melawan, pelaku menyabetkan clurit ke arah kepala korban, sampai sekarang korban masih kritis di rumah sakit,” kata Bimantoro kepada wartawan di Polres Bogor, Selasa ( 22/5/2018).

Polisi yang mendapatkan laporan kemudian melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap ketiga pelaku di beberapa tempat berbeda. Dari hasil pemeriksaan, kawanan begal tersebut mencari korbannya di tempat penyedia layanan hotspot. Mereka pun merampas harta benda korban dan mengancamnya dengan sebilah cerulit.

“Dari hasil pemeriksaan, para pelaku mengaku sudah beraksi 7 kali, sasarannya biasanya adalah warga yang sedang menggunakan fasilitas hotspot di sekitar kantor Telkom, mereka beraksi di malam hari. Tapi ini baru pengakuan sementara, kita masih akan kembangkan,” kata Bimantoro.

Selain ketiga pelaku begal, polisi juga mengamankan dua orang lainnya yakni Z dan I sebagai penadah beserta barang bukti berupa 3 unit handphone, satu sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi dan sebilah cerulit yang digunakan untuk melukai korban. “Untuk pelaku kita kenakan Pasal 365 dan penadah Pasal 480,” tambah Bimantoro. (Sol)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/22/dibekuk-pelaku-begal-hp-yang-incar-abg-penikmat-wifi-gratis/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibekuk, Pelaku Begal HP Yang Incar ABG Penikmat Wifi Gratis"

Post a Comment


Powered by Blogger.