Search

Dewan Minta Pelajar Kota Tangerang Jadi Contoh Bagi Pelajar Daerah Lain

Lampu Hijau, Kota Tangerang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Suparmi meminta kepada para pelajar se – Kota Tangerang untuk tidak melakukan tawuran, menggunakan narkoba, dan melakukan tindakan asusila.

Namun gunakan waktu luang dengan hal yang positif, hal ini dikatakannya saat memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Gor Dimyati Jl. Damyati Kota Tangerang yang diikuti oleh 3000 pelajar SMP dan SMK/SMA.

Menurutnya, pelajar Kota Tangerang hendaknya bisa menjadi contoh bagi pelajar lain dari luar Kota Tangerang untuk tidak melakukan tawuran dan bisa menjaga solidaritas antar pelajar dan membangun Kota Tangerang.

“Dengan adanya deklarasi yang kedua ini, tidak ada lagi tawuran, penggunaan narkoba, dan dapat menghindari tindakan asusila,” himbau Suparmi kepada ribuan pelajar di Gor Dimyati.

“Manfaatkanlah waktu remaja kalian untuk hal – hal yang positif,” sambungnya.

Dirinya juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk dapat memberikan pengawasan kepada para murid selama berlangsungnya jam pelajaran serta dapat menjaga para murid agar tidak berada di luar sekolah selama jam pelajaran berlangsung untuk dapat menjauhkan pelajar dari hal – hal negatif.

“Pendidikan budi pekerti mutlak sebagai jawaban saat ini. Sekolah menjadi gemblengan yang baik. Kita semua mendukung sekolah berbasis digital,” tegas Suparmi.

Untuk diketahui, selain kegiatan deklarasi damai pelajar dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan satgas anti tawuran yang terdiri dari unsur pemerintah, TNI, dan Kepolisian, dan juga launching BPJS ketenagakerjaan bagi pendidik dan tenaga kependidikan non PNS kota Tangerang. (RIK)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/14/dewan-minta-pelajar-kota-tangerang-jadi-contoh-bagi-pelajar-daerah-lain/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewan Minta Pelajar Kota Tangerang Jadi Contoh Bagi Pelajar Daerah Lain"

Post a Comment


Powered by Blogger.