Search

Cate Blanchet Kesal Dipanggil Artis

Lampu Hijau, Jakarta-Sosok Cate Blanchett ter­masuk ‘pasaran’ di Holly­wood. Maklum saja, sudah banyak judul film yang ia perankan. Pada 2014, ia meraih Oscar berkat film Blue Jas­mine. Blanchett sangat kaget dan tidak menyangka terpi­lih sebagai pemenangnya. Ia juga sukses memerankan karakter antagonis, Hela, di Thor:Ragnarok.

Alhasil, Blanchett menjadi salah satu artis dengan bayaran tertinggi di dunia. Sebuah laporan menyebutkan, pada 2018, ia membawa pulang setara Rp 162 miliar.

Anehnya, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL), Blanchett tak mau disebut sebagai artis Holly­wood. Menurutnya, sebutan artis Hollywood justru hadir sebagai penghinaan. “Itu yang akan mereka lakukan untuk membuatmu kesal dan marah,” tukas si blondie asal Australia ini.

Selama ini, Blanchett tak pernah mau menerima sebuah panggilan. Alasannya, ia merasa seperti sebuah produk yang diperdagangkan.

“Sebutan atau panggilan yang diarahkan kepada di­rimu akan membuatmu seperti sebuah produk,” tandasnya.

Blanchett juga anti media sosial. Ia mengatakan, media sosial akan membuat orang lain memberikan penilaian yang tak penting.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/14/cate-blanchet-kesal-dipanggil-artis/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cate Blanchet Kesal Dipanggil Artis"

Post a Comment


Powered by Blogger.