Search

Berani Todong Driver Grab Car Pakai Golok, Pria Krempeng Ini Kok Ciut Saat Diringkus Polisi

Lampu Hijau, Jakarta Barat – FO alias BK (20) hanya bisa pasrah saat unit Reskrim Polsek Palmerah meringkusnya. Pria berbadan krepempeng tersebut diringkus lantaran melakukan tindak kejahatan bersama dengan seorang temannya berinisial JK (23, DPO) di Jalan Andong, Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, Selasa (22/5) pagi. FO diringkus di kontrakannya di daerah Palmerah Jakarta Barat tidak lama setelah kejadian.

Kapolsek Palmerah, Kompol Aryono mengatakan, dari keterangan sementara yang didapat, pelaku melakukan aksinya dengan cara mengorder taksi onliine Grab Car. Kemudian order-an kedua pelaku diterima oleh korban Reza Indra (35) dengan lokasi penjemputan di Slipi. Kepada korban, kedua pelaku meminta diantar ke kawasan Tomang, Jakarta Barat.

“Di tengah perjalanan, salah satu pelaku meminta kepada korban untuk mengantarnya ke Jalan Andong Kota Bambu dengan alasan mau pamitan kepada orangtuanya. Tidak ada curiga, korban kemudian memutar balik dan mengantar pelaku, ” terang Aryono, Minggu (27/5/2018).

Aryono menuturkan, ketika sampai dilokasi yakni di jalan Andong, salah satu pelaku menodongkan golok ke leher korban. Akibatnya, korban mengalami luka dibagian dagu karena senjata tajam. Setelah berhasil menjarah barang berharga milik korban, kedua pelaku melarikan diri. Sedangkan korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Palmerah.

“Pelaku berhasil membawa barang milik korban berupa Handphone, Power Bank dan Klik BCA. Satu pelaku berinisial FO sudah kami amankan, satu pelaku lagi masih kita lakukan pengejaran, ” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan. (ygi)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/27/berani-todong-driver-grab-car-pakai-golok-pria-krempeng-ini-kok-ciut-saat-diringkus-polisi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berani Todong Driver Grab Car Pakai Golok, Pria Krempeng Ini Kok Ciut Saat Diringkus Polisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.