Search

Hujan Deras Plus Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Tiga Motor

Lampu Hijau, Tangsel – Hujan deras dan angin kencang yang mengguyur seluruh wilayah kota Tangerang Selatan membuat satu pohon tua tumbang roboh, Minggu (27/5/2018) siang.  Akibatnya 4 bangunan toko dan 3 unit sepeda motor yang berada di dekat pohon tumbang ikut rusak. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan pantauan pasca kejadian itu arus lalu lintas di jalan tersebut tak bisa dilalui. Dinas Pemadam Kebakaran kota Tangsel, berusaha membersihkan material pohon tumbang tersebut.

Uci Sanusi kepala Dinas Pemadam Kebakaran kota Tangsel, memastikan pihaknya masih berusaha membersihkan bagian pohon yang tumbang tersebut.

Selain memang menjadi titik kemacetan rutin, pohon tumbang yang membentang hingga menutup badan jalan membuat aktifitas pengguna jalan tersendat.

“Sekarang tinggal pembersihan saja, kami juga sudah hubungi PLN, karena ada kabel yang terkena pohon. Jadi ada beberapa titik yang padam listriknya,” kata dia.

Risman, warga sekitar berharap pemerintah memerhatikan keberadaan pohon besar dan tua yang ada. Dia menginginkan Dinas terkait untuk melakukan pemangkasan dahan pada pohon tua dan besar.

“Harusnya dinas terkait peduli dengan keberadaan pohon tua dan besar seperti ini. Jangan sampai ini menjadi bahaya yang mengancam,” ucapnya. (WAH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/27/hujan-deras-plus-angin-kencang-pohon-tumbang-timpa-tiga-motor/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hujan Deras Plus Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Tiga Motor"

Post a Comment


Powered by Blogger.