Search

DJ Katty Butterfly Dapat Hidayah?

Lampu Hijau, Jakarta-Tak hanya dikenal sebagai seorang disc jockey (DJ), Katty Butterfly alias Dj Butterfly juga dikenal dengan goyangannya yang super hot. Tapi baru-baru ini ada yang heboh dari Katty. Dalam rangka memasuki bulan Ramadan, Katty memberikan sesuatu yang spesial untuk para penggemarnya di Indonesia.

Dicap sebagai DJ paling hot di Asia, DJ Butterfly kerap menampilkan auratnya. Namun kali ini keraguan akan perubahan tampilan DJ Butterfly selama Ramadan tampaknya terjawab pada unggahan terbarunya, Rabu (16/5/2018). Dalam akun Instagramnya, Katty yang biasa tampil seksi, kali ini terlihat jauh lebih sopan dan santun daripada biasanya.

DJ Butterfly  meniatkan diri untuk tampil dengan busana lebih islami. Dalam unggahannya tersebut, tampak DJ Butterfly mengenakan busana hijab berwarna hitam. Unggahannya ini diberi caption berikut: “Semangat dut semangat semuanyaaaa

Tampaknya sang DJ ini ingin memberikan ucapan pelecut semangat bagi para fans-nya yang akan menjalankan puasa. Unggahahan ini pun ramai dikomentari netizen: “Subhanallah…..cantik….semangat jadi muslim“. “Masha Allah miss pete kesayangan @dj_kattybutterfly36“. “Semoga cepat d beri hidayah“.  “Akhirnyaaaa semoga istiqomah duttt“. “Masya Allah Dut…cantiknyaaaaaa“. (LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/16/dj-katty-butterfly-dapat-hidayah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DJ Katty Butterfly Dapat Hidayah?"

Post a Comment


Powered by Blogger.