Search

Bukan Solat Taraweh Malah Curi HP Ustadzah, Kurniawan Digebukin Ampe Pala Bocor

Lampu Hijau, Tangsel-Bulan puasa biasa diisi umat Muslim untuk berbuat kebaikan dan memperbanyak ibadah. Tapi hal ini tidak berlaku bagi Kurniawan. Cowok 23 tahun ini justru giat mencuri. Namun sial, aksinya kepergok warga. Akibatnya, Kurniawan pun kualat dan dihakimi warga hingga babak belur.

Nasib sial menimpa warga asal Desa Kotanegara, Madang Suku II, Oku Timur, Sumatera Selatan itu terjadi pada Kamis (17/5) malam. Berawal saat sejumlah warga Kampung Dongkal RT 001/005 Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel, pergi menunaikan solat Taraweh.

Melihat situasi sepi, Kurniawan mulai melancarkan aksinya. Ia beraksi tak sendirian. Tapi ditemani Santoso, rekannya. Mereka beraksi sekitar pukul 20.30 WIB dengan menyatroni kontrakan Budi Najina, wanita yang dikenal warga sekitar sebagai ustazah.

Sial bagi Kurniawan, aksinya kepergok korbannya yang malam itu baru selesai pulang taraweh. Korban yang mendapati kedua pelaku sedang berada dalam kontrakan teriak. Suaranya yang melengking terdengar warga yang kemudian beramai ramai menyergap pelaku dan menangkap Kurniawan. Ditangan warga, Kurniawan digebuki.

“Rekan pekaku berinisial S kabur naik motor,” kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho. Selanjutnya anggota Polsek Serpong yang datang ke TKP untuk mengamankan Kurniawan dan langsung membawa ke Puskesmas Rawa Buntu untuk pertolongan pertama mengingat pelaku mengalami luka parah di bagian kepala.

“Karena terluka parah sehingga terpaksa harus dijahit sebanyak 2 jahitan,” ujarnya. Setelah selesai diobati, Kurniawan dibawa ke kantor polisi untuk diberkas lalu dijebloskan ke dalam sel. Dari Kurniawan petugas menyita satu unit tablet Lenovo 7 inchi. (WAH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/18/bukan-solat-taraweh-malah-curi-hp-ustadzah-kurniawan-digebukin-ampe-pala-bocor/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Solat Taraweh Malah Curi HP Ustadzah, Kurniawan Digebukin Ampe Pala Bocor"

Post a Comment


Powered by Blogger.