Search

Jenita Janet Diserang Mahkluk Saat Nyanyi

Lampu Hijau, Jakarta-Jenita Janet dikenal sebagai pedangdut dengan pakaian warna-warni, apalagi model rambutnya yang kerap berganti-ganti warna. Gaya penyanyi yang dikenal lewat lagu ‘Di Reject’ itu disebut-sebut mirip gaya penyanyi internasional Katy Perry.

Belum lama ini Jenita Janet sempat membuat geger lantaran pingsan di atas panggung. Beberapa waktu lalu, saat tampil di salah satu acara dangdut televisi, Jenita Janet bernyanyi seperti biasa dalam kondisi sehat.

Janet mendadak pingsan di tengah penampilannya. Ketika tersadar, Janet langsung memberi kabar kepada seorang paranormal. Berdasarkan kutipan perbincangannya di aplikasi pesan singkat, Janet mengaku telah diserang makhluk ghaib.

Dia menggambarkan, ada sosok hitam besar yang bergerak cepat ke arahnya, kemudian menabraknya. Janet tak kuasa menahan hingga akhirnya jatuh pingsan.

Beberapa saat setelah pingsan, Janet mengaku masih merasakan sakit seperti dihantam pada perutnya. Kutipan perbincangan mereka lalu diunggah oleh si paranormal di akun Youtube-nya.

Menurut paranormal yang dipercaya Jenita Janet, dipastikan bahwa kejadian itu bukanlah rekayasa (gimik). “Saya kenal anak ini, Janet itu kayak apa anaknya dari dulu. Dia itu nggak suka gimik,” ucapnya. (LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/15/jenita-janet-diserang-mahkluk-saat-nyanyi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenita Janet Diserang Mahkluk Saat Nyanyi"

Post a Comment


Powered by Blogger.