Search

Kepergok Curi Bantalan Rel, Pria Tua Kabur Tinggalkan Sepeda Ontel

Lampu Hijau, Brebes – Kepergok curi 5 batang bantalan rel besi di Emplasemen Stasiun Larangan, Kabupaten Brebes, seorang pria berusia 40 tahun kabur meninggalkan sepeda ontel. Ini sih, si malang bukan untung, malah buntung.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Krisbiyantoro mengatakan usaha orang tidak dikenal (OTK) mencuri lima batang bantalan rel besi terjadi sekitar pukul 00.30 wib, Senin, 28 Mei 2018.

Kepergoknya aksi pencurian ini, kata pria biasa disapa Kris ini, ketika Tedi, security Stasiun Larangan melakukan patroli dan ditemukan tumpukan bantalan rel berkurang yang berlokasi di belakang toilet umun stasiun.

“Kemudian langsung mencari di sekitar area stasiun dan nampak dari kejauhan ada sorot senter. Security langsung mengendap mencoba menghampiri, namun pelaku sadar,” kata Kris dalam rilisnya, Senin, 28 Mei 2018.

Pelaku sadar, kata Kris kalau aksinya telah diketahui, langsung melarikan diri dengan meninggalkan sepeda ontel dan bantalan besi yang akan dicuri. Security pun melanjutkan penyisiran ditemukan 3 batang bantalan besi siap angkut beserta satu sepeda ontel jengki.

Barang-barang tersebut, lanjut Kris berada sekitar 20 meter dari jalur KA di samping jalan sawah, dan 2 batang bantalan besi tercecer di sawah belakang stasiun. Security kemudian berkoordinasi dengan Polsek Larangan.

Kris menambahkan petugas Polsek Larangan dan security turut membantu menyisir ke lokasi. Kejadian ini dilaporkan kepada pihak kepolisian dan kasusnya dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Larangan. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/28/kepergok-curi-bantalan-rel-pria-tua-kabur-tinggalkan-sepeda-ontel/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepergok Curi Bantalan Rel, Pria Tua Kabur Tinggalkan Sepeda Ontel"

Post a Comment


Powered by Blogger.