Search

Lagi Nongkrong, Eh Musuh Datang dari Belakang

Lampu Hijau, Jakarta Barat-Sumbang Hariyanto hingga saat ini masih terbaring di RS Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Cowok berusia 23 tahun ini jadi korban pengeroyokan oleh tiga pelaku berinisial SR (18), ASM (23) dan DD (18).

Sumbang dikeroyok ketiganya di Pangkalan Bajaj Jl. Asia Baru RT 010/004 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (12/5) tengah malam.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun mengatakan, para pelaku melakukan pengeroyokan lantaran dendam. Sebelum melakukan pengeroyokan, salah satu pelaku berinisial SR terlebih dahulu dikeroyok oleh orang tidak dikenal. Tidak terima, kemudian pelaku memanggil teman-temannya untuk menyerang balik.

“Saat itu korban sedang duduk di tongkrongan, tiba-tiba pelaku beserta teman-temannya datang ke tempat keributan yang posisinya tidak jauh dari tempat tongkrongan korban,” terang Marbun, Senin (14/5).

Di saat korban lengah, pelaku turun dari motor bersama teman-temannya lalu melakukan penyerangan terhadap anak Asia Baru. Ketika keributan itu terjadi salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan langsung mengarahkannya ke Sumbang yang sedang duduk membelakangi pelaku. Alhasil, celurit tersebut merobek punggung belakang Sumbang.

“Jadi celurit ini sempat tertancap di punggung korban selama 24 jam sebelum akhirnya dapat dicabut melalui operasi,” ungkapnya. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP Jo 170 KUHP tentang Penganiayaan Jo Kekerasan Terhadap Orang Lain Secara Bersama-sama. (YGI)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/14/lagi-nongkrong-eh-musuh-datang-dari-belakang/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi Nongkrong, Eh Musuh Datang dari Belakang"

Post a Comment


Powered by Blogger.