Search

Alhamdulillah! Gerakan Jumat Bersedekah, Gencar Digelar di Jakarta Utara


Lampu Hijau, Jakarta Utara – Pemerintah Kota Jakarta Utara gencarkan Gerakan Jakarta Utara Jumat Bersedekah. Gerakan inisiatif Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara ini terus digencarkan.

Walikota Jakarta Utara, Husen Murad menerangkan kotak donasi sudah disebar di beberapa titik, seperti kantor Walikota, Kelurahan, Kecamatan dan sekolah. “Kita mudahkan masyarakat yang hendak bersedekah untuk mengisi di kotak,” jelas Husein, Jumat (18/5/2018).

Meski begitu, ada petugas yang siaga menyodokan kotak ke beberapa pegawai di lingkungan Walikota. “Bulan ini sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah. Hari ini dari pagi sampai siang, petugas Bazis Jakarta Utara sudah berkeliling di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara membawa kotak donasi dan berhasil menghimpun dana sebesar Rp10.500.000. Jumlahnya akan terus bertambah jika semuanya ikut berpartisipasi,” terangnya.

Sedangkan Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara adalah lembaga resmi yang akan menghimpun dan mengelola dana ZIS. Kemudian dana ZIS yang terkumpul itu akan disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk program. Sebut saja bedah rumah bagi warga yang kurang mampu, beasiswa pendidikan, pelatihan, bantuan fisik keagamaan dan sebagainya.

“Saya harap Gerakan Jakarta Utara Jumat Bersedekah dapat tersosialisasi ke masyarakat seluas-luasnya,” ujar Husen. (GER)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/18/alhamdulillah-gerakan-jumat-bersedekah-gencar-digelar-di-jakarta-utara/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alhamdulillah! Gerakan Jumat Bersedekah, Gencar Digelar di Jakarta Utara"

Post a Comment


Powered by Blogger.