Search

Kerja sebagai Tukang Jahit, Ini Profil Lengkap Terduga Teroris yang Diamankan Densus 88 di Kunciran

Lampu Hijau, Tangerang – Tim Densus 88 menggerebek rumah terduga teroris di tiga titik di Kunciran Jaya, Pinang, Tangerang. Dari lokasi yang pertama di Jalan Gempol Raya, polisi mengamankan pasangan suami istri (pasutri) dan seorang kerabatnya.

Belakangan diketahui pasutri tadi bekerja sebagai penjahit. “Yang diamankan itu ada tiga orang, yakni pasutri dan seorang pria. Yang Pasutri itu suaminya namanya KH, Mereka tinggal di sana, belum ada setahun,” ungkap Rizal, Rabu, 16 Mei 2018.

Rizal yang penjual ikan itu tinggal persis di sebelah rumah pertokoan yang dihuni KH, jadi dia tahu betul keseharian terduga teroris tersebut.

“Kesehariannya biasa aja. Kita biasa ngobrol setiap pagi dan malam. Tidak ada yang janggal dari kesehariannya,” ungkap Rizal.

Menurut Rizal, KH dan keluarga sedikit tertutup dengan warga disitu. Pria 32 tahun itu bekerja sebagai tukang jahit. “Kerjanya menjahit seragam sekolah,” ujarnya.

Masih kata Rizal, KH ini berasal dari Medan, Sumatera Utara. Tinggal di ruko itu mengontrak.

Dari ruko yang dihuni KH, Densus 88 juga bergerak menggerebek rumah FN di Duta Bintaro. Tapi saat digerebek, rumah tersebut kosong.

“FN dan istri serta seorang anaknya tinggal di sini mengontrak. Kerjanya tukang baju di CBD. Kami menduga dia ini ada hubungan saudara dengan yang terduga teroris yang sebelumnya diamankan (KH),” ujar Iyan, Ketua RW 03 Duta Bintaro.

Sebelumnya personel gabungan tim Densus 88 Polri dan Polres Metro Tangerang Kota menggerebek rumah yang dihuni terduga teroris di RT2/2, Jalan Gempol Raya, Kunciran, Kota Tangerang. Saat ini lokasi dipenuhi warga yang datang berduyun duyun.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penggerebekan rumah yang dihuni terduga teroris. Lokasi steril. Warga tidak diperbolehkan mendekat. Mereka hanya boleh melihat dari jauh karena lokasi diberi batas garis polisi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, terlihat sejumlah aparat bersenjata lengkap berjaga di sekitar lokasi.

Sejumlah warga sekitar yang ditemui Lampu Hijau mengaku terkejut dengan sepak terjang petugas. Warga sekitar pun kaget di kampungnya ada teroris. (WAH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/16/kerja-sebagai-tukang-jahit-ini-profil-lengkap-terduga-teroris-yang-diamankan-densus-88-di-kunciran/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerja sebagai Tukang Jahit, Ini Profil Lengkap Terduga Teroris yang Diamankan Densus 88 di Kunciran"

Post a Comment


Powered by Blogger.