Search

Rumah Kebakaran, Dua Wanita Tewas Terpanggang Saat Tidur Pulas

Lampu Hijau, Kota Bekasi – Dua orang penghuni rumah di Perumahan Kranggan Permai, Jalan Rajawali RT 17 RW 15, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat tewas dengan kondisi mengenaskan. Keduanya tewas dalam keadaan terpanggang usai kebakaran sekitar pukul 03.30 WIB.

“Keduanya adalah Dea dan Dwi. Mereka tewas terjebak kobaran api saat sedang tertidur di lantai dua rumah majikannya, Bambang M Gono (56),” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruwsing Andari, Selasa, 15 Mei 2018.

Erna mengatakan, kedua korban tewas itu ditemukan di kamarnya di lantai dua. Besarnya api membuat mereka tidak sempat menyelamatkan diri.

Menurut Erna, berdasarkan keterangan saksi, percikan api diduga berasal dari kamar tidur pemilik rumah yang berada di lantai satu. Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran.

“Yang jelas total di rumah itu ada 8 orang. Namun enam orang berhasil menyelamatkan diri karena tidur di lantai satu. Sedangkan dua korban yang ada di lantai 2 tak bisa menyelamatkan karena terkepung api,” katanya.

Erna menambahkan, saat kejadian beberapa warga sempat berusaha memadamkan. Mereka datang dengan membawa berbagai ember dan selang aliran air. Sayang, upaya itu tak bisa menyelamatkan dua orang yang berada di lantai 2.

“Bahkan ada yang pergi ke kantor pemadam kebakaran di Jatisampurna yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” katanya.

Api sendiri, kata Erna, baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.40 WIB.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/15/rumah-kebakaran-dua-wanita-tewas-terpanggang-saat-tidur-pulas/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Kebakaran, Dua Wanita Tewas Terpanggang Saat Tidur Pulas"

Post a Comment


Powered by Blogger.