Search

Gagasan Reformasi Jilid II Perlu Pandangan Para Tokoh

Lampu Hijau, Jakarta-Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno menyatakan gagasan Reformasi Jilid II yang mencuat memerlukan pandangan banyak tokoh sebagai konsesus bersama. Termasuk, para tokoh yang terlibat dalam reformasi 1998 silam.

“Para tokoh reformasi yang sekarang masih ada dan aktif perlu menuntaskan agenda reformasi yang dulu mereka buat, apakah nanti perlu Reformasi Jilid II atau tidak jawabannya ada di diskusi Senin,” ucap Eddy kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Jakarta, Jumat, (18/5).

Ia melihat banyak PR yang masih belum selesai dalam 20 tahun perjalanan reformasi ini. Maka dari itu, ia berharap agar para tokoh yang menggulirkan reformasi seperti Amien Rais, Rizal Ramli, Kwik Kian Gie, dan Fahri Hamzah memberikan pandangannya terkait penetapan gerakan Reformasi Jilid II, yang notabene merupakan antitesis dari pemerintahan saat ini.

“Bukan kami yang menggelontorkan Reformasi Jilid II ini, tetapi kami meminta masukan dari seluruh komponen termasuk para tokoh untuk memberi pandangannya apakah memang perlu Reformasi Jilid II digelontorkan,” tandasnya.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/18/gagasan-reformasi-jilid-ii-perlu-pandangan-para-tokoh/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagasan Reformasi Jilid II Perlu Pandangan Para Tokoh"

Post a Comment


Powered by Blogger.