Search

Nana Ribut Gegara Review Hape Mewah

Lampu Hijau, Jakarta-Mencoba membahas kamera ponsel lewat video story di akun Instagramnya, Nana Mirdad justru dikritik. Namun siapa sangka kritik pedas itu berujung adu argumen dengan salah saeorang netizen.

Dalam unggahan Instagram storynya, Senin (21/5/2018), anak Jamal Mirdad itu mengunggah sebuah video dan bebarapa foto untuk membandingkan kamera iPhone 7+ dan Iphone X.

“Banyak banget yang bilang kalau bagusan kamera iPhone 7+, but to be honest kamera iPhone X is not bad cuman beda banget aja,” kata Nana Mirdad pada Insta-storynya, @nanamirdad.

Banyak yang memberi komentar positif atas kreatifitas Nana Mirdad. Namun ada juga yang ‘nyinyir’. Melalui direct message (DM), keduanya berbalas argumen. Netizen tersebut memberikan komentar bahwa unggahan Instagram storynya dianggap belebihan alias lebay.

Nana statusmu tuh lebay banget kayak katro banget… kaget pegang barang yg bagus dikit ya.. jgn kayak kampungan gitu donk status2nya… keliatan banget kampungannya iphone x aja distatusin,” komentar netizen tersebut.

Emang lebay ya? Oh People. Ini namanya: Review barang,” tulis Nana dalam ungahan Instagram storynya sekaligus mengunggah screenshot DM netizen itu. Bahkan ada yang mengirimnya pesan dengan kata-kata pedas.

Kan kamu emang itam nana butek terima aja mau iPhone x or 7 tetep butek,” tulis akun yang mengirim DM pada Nana.

Nana pun membalas DM netizen tersebuy dengan tenang dan bijak. “Tergantung situ ngeliatnya sih. Kalau isi kepala positif pasti ngerti saya berbagi review buat orang-orang untuk memudahkan pilihan, saya tau ada yang lagi binggung. Kalau isi otak Negatif seperti anda ya jadinya gini, gagal paham,” balas Nana.

Nampaknya netter tersebut masih belum puas dengan jawaban Nana. Netizen itu pun membalasnya lagi dengan kata-kata menohok. “Oh iya ya maaf. So semua orang juga tahu perbedaannya and artis lain juga make tapi ga segitunya postingan mereka biasa-biasa.. Gue juga pake and orang bukan artis aja pake tapi ga se-katro gitu statusnya.. cuma sekedar kasih tahu buat mba Nana jaga image aja sebagai mantan artis,” balasan netizen yang tidak dilihatkan namanya itu.

Nana pun kembali membalas pesan dari netizen nyinyir tersebut. Bahkan Nana tak segan memblokir netizen tersebut. “Dibilang katro juga gapapa ko mbaa.. ga ngaruh juga buat hidup saya. Saya posting apapun yang saya mau posting.. Saya izin block ya, saya paling ngga suka aura negatif apalagi orang-orang yang suka mulai argument ngga penting demi drama 🙂 have a good day!” tulis Nana dalam balasan pesan itu.

Unggahan Instagram story Nana tersebut menjadi sorotan usai diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, Senin (21/5). (LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/21/nana-ribut-gegara-review-hape-mewah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nana Ribut Gegara Review Hape Mewah"

Post a Comment


Powered by Blogger.