Search

Ringankan Beban Warga, Pemkot Jakpus Gelar Bazar Murah Ramadhan


Lampu Hijau, Jakarta Pusat – Warga Jakarta Pusat sepertinya dapat bernafas lega. Pasalnya, berbagai kebutuhan pokok Ramadhan dijual dengan harga murah di bazar yang digelar Pemkot Jakarta Pusat sejak Selasa (22/5/2018) kemarin.

Seperti Daging Sapi Rp 78 ribu/kg, Daging Kerbau Rp 70 ribu/kg, beras 5 Kg Rp 59 ribu/kg, gula pasir Rp 11.500/kg, tepung terigi Rp 7 ribu/kg, minyak goreng Rp 12 ribu/kg, Cabe Rawit Merah Rp 23 ribu/kg dan Cabe Merah Keriting Rp 27 ribu/kg. Selain itu juga dijual bermacam kue kue buat lebaran hasil produk UKM dan juga pakaian buat lebaran.

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan kegiatan bazar Ramadhan ini untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan dengan harga murah di bawah harga pasar.

“Diharapkan kegiatan  bazar di wilayah juga menjual produk yang bermanfaat terkait lebaran dengan harga murah,” katanya, Rabu (23/5/2018).

Kasudin Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP)  Jakarta Pusat, Bangun Richard menambahkan, bazar dilaksanakan mulai 22 hingga 25 Mei 2018. Peserta sebanyak 55 stand, meliputi 40 anggota OK OCE tingkat kecamatan dan 15 peserta umum diantaranya binaan UMKM, Sudin Perindustrian dan Energi dan BUMD.

“Kami mengundang warga sekitar kantor wali kota untuk memanfaatkan bazar murah ini,” tutupnya. (RKY)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/23/ringankan-beban-warga-pemkot-jakpus-gelar-bazar-murah-ramadhan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ringankan Beban Warga, Pemkot Jakpus Gelar Bazar Murah Ramadhan"

Post a Comment


Powered by Blogger.