Search

Sempat Bikin Kaget, Ular Sanca Tiga Meter Berhasil Ditangkap Warga Kalibata


Lampu Hijau, Jakarta Selatan – Warga Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kota Administrasi Jakarta Selatan, berhasil menangkap seekor Ular Sanca sepanjang tiga meter, yang berada di saluran air depan rumah warga, perbatasan antara Jalan Kalibata Selatan RT 03/04 dengan Kalibata Tengah Pomad RT 05/06.

Lurah Kalibata, Denny Isnandar mengatakan, warga melihat Ular Sanca tersebut pada Kamis (17/6) sekitar pukul 21.00 WIB. “Keberadaan ular membuat warga terkejut,” tuturnya, Jumat (18/5).

Denny melanjutkan, demi keamanan, para warga pun bergerak untuk langsung mengevakuasi sendiri ular. Diperkirakan, ular merupakan peliharaan warga yang terlepas namun tidak diketahui pemiliknya.

“Warga evakuasi sendiri, alhamdulillah tidak ada halangan. Kami langsung koordinasi dengan Satpel Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Kecamatan Pancoran,” terang Deni.

Usai dievakuasi, sambung Denny, ular tersebut diamankan di salah satu rumah warga yakni Ryan Turyono.

“Rencananya akan diserahkan ke Taman Margasatwa Ragunan. Kemungkinan sekarang sudah dibawa ke Ragunan oleh warga,” pungkasnya.(DVD)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/18/sempat-bikin-kaget-ular-sanca-tiga-meter-berhasil-ditangkap-warga-kalibata/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Bikin Kaget, Ular Sanca Tiga Meter Berhasil Ditangkap Warga Kalibata"

Post a Comment


Powered by Blogger.