Search

Polisi Cari Saksi Peristiwa Sobeknya Al Quran di Gunawarman

Lampu Hijau, Semanggi -Polisi masih menyelidiki peristiwa tersobek-sobeknya Al Quran di kawasan Jalan Gunawarman, Blok S, Jakarta Selatan. Penegak hukum hingga kini mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu.

“Ya tentunya dalam penyelidikan tim gabungan sedang bekerja kita masih menyelidiki kita tunggu saja,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Markas Polda Metro Jaya, Selasa (22/5).

Menurut Argo, semua pihak yang terkait dalam kasus tersebut, akan dimintai keterangan. Kendati begitu, ia tak menjelaskan apakah sudah ada saksi yang l diperiksa atau belum.

“Sekarang masih satu-satu kita cari ya, saksi-saksi yang melihat kemudian yang mengetahui nanti kita mintai keterangan,” tandas Argo.

Sebelumnya sebuah video yang menunjukkan Al Quran dalam kondisi tersobek-sobek, viral di media sosial. Kitab suci tersebut bertebaran diduga di kawasan Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam rekaman berdurasi 27 detik itu, terdengar suara seorang pria yang menjelaskan kejadian yang terlihat berlangsung pada malam hari tersebut. (RIZ)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/22/polisi-cari-saksi-peristiwa-sobeknya-al-quran-di-gunawarman/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Cari Saksi Peristiwa Sobeknya Al Quran di Gunawarman"

Post a Comment


Powered by Blogger.