Search

Jambret Remaja Putri, Dua Pemuda Begang Dimassa Hingga Tak Berdaya

Lampu Hijau, Kota Bekasi – Dua orang pemuda bertubuh begeng nyaris tewas usai diamuk warga Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Keduanya digebuki karena nekad mencuri phonsel jenis Iphon7 milik seorang remaja putri sekitar yang sedang melintas.

“Kedua pelaku datang dari arah Bantargebang dengan mengendarai sepeda motor Supra. Setibanya di loaksi, mereka langsung menarik phonsel anak sini yang sedang digunakan ketika berjalan,” kata Fajar (30), Minggu (20/5).

Saat itu, kata Fajar, korban langsung berteriak maling hingga mengundang warga lai berkeluaran. Panik dengan teriakan itu, kedua pelaku berusaha kabur ke arah Selatan. Namun, pelarianya gagal karena motor yang digunakan sulit dihidupkan.

“Karena sepeda motornya susah dihidupkan, maka keduanya mudah ditangkap, lalu dihajar sampai babak belur. Setelah itu dibawa ke Pos RW untuk diintrogasi,” katanya.

Kepada warga, pelaku nekad mencuri phonsel karena butuh duit buat kebutuhan sehari-hari. Selanjutnya, keduanya diserahkan oleh Kelompok Sadar (Pokdar) ke Polsek Bekasi Timur.

“Langsung dibawa ke Polsek karena takut terjadi amukan yang lebih parah. Dua pelaku itu masing-masing panggilanya Adot dan Macan. Usianya kurang lebih 22 tahun. Mereka warga Bekasi juga,” katanya.

Fajar menambahkan, Adot dan Macan mengaku sering melakukan aksi penjambretan. Biasanya mereka beraksi di seputaran Bekasi Timur, Bekasi Barat dan Bantargebang. “Ngakunya sih gitu,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/20/jambret-remaja-putri-dua-pemuda-begang-dimassa-hingga-tak-berdaya/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jambret Remaja Putri, Dua Pemuda Begang Dimassa Hingga Tak Berdaya"

Post a Comment


Powered by Blogger.