Search

Juara 1, Tim Bedug Kemayoran Siap Bawa Jakpus Raih Juara di Tingkat Provinsi


Lampu Hjau, Jakarta Pusat – Pemkot Jakarta Pusat resmi mengusung tim bedug dari Kecamatan Kemayoran ke perlombaan bedug tingkat Provinsi DKI Jakarta yang akan berlangsung pada pekan depan. Seperti diketahui, Kecamatan Kemayoran berhasil menjadi juara 1 pada perlombaan bedug tingkat Kota Jakarta Pusat pada Kamis (24/5) kemarin.

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede membenarkan bahwa tim dari Kecamatan Kemayoran yang nantinya akan mewakili Jakpus di tingkat DKI Jakarta pada perlombaan bedug Ramadhan 2018. Mangara berharap para peserta tim harus bisa merubah penampilan dan terus meningkatkan keahlian sebelum mengikuti lomba di tingkat DKI Jakarta.

Dikatakan Mangara, para peserta harus mengumandangkan takbir dengan semangat dan pembacaan tajwid yang jelas. Karena penilaian di tingkat Provinsi akan lebih teliti.

Camat Kemayoran Herry Purnama didampingi Lurah Serdang Rizka Handayani mengungkapkan, pihaknya selaku perwakilan dari Kecamatan Kemayoran tentunya merasa bangga dan bersyukur masih bisa mendapatkan penghargaan sebagai juara 1 lomba bedug tingkat kota Jakarta Pusat.

“Sesuai arahan pak walikota bahwa tim pemenang diharapkan lebih meningkatkan kualitasnya untuk maju tingkat provinsi,” ungkap Camat Herry kepada wartawan, Jumat (25/5/2018).

Pada kesempatan waktu yang masih kurang lebih 1 minggu, sambungnya, maka tim bedug kami akan rutin latihan. “Kami akan menyiapkan kreasi lain dan kreatifitas yang baru,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Pusat, Iqbal, menambahkan, para peserta bedug perwakilan Jakpus yang akan melaju ke tingkat Provinsi harus lebih mempersiapkan materi dengan matang.

“Peserta harus lebih mempersiapkan diri lagi sesuai arahan dewan juri. Peserta juga harus memperhatikan tajwid, takbir, pukulan dan keseragamannya,” tutupnya. (RKY)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/25/juara-1-tim-bedug-kemayoran-siap-bawa-jakpus-raih-juara-di-tingkat-provinsi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara 1, Tim Bedug Kemayoran Siap Bawa Jakpus Raih Juara di Tingkat Provinsi"

Post a Comment


Powered by Blogger.