Search

BNI Jakarta Kota Ajak Nasabah Buka Puasa Bersama

BNI Buka Puasa Bersama

Lampu Hijau, Jakarta Pusat  – Dalam menjaga hubungan di bulan suci Ramadan, Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Jakarta Kota menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah nasabah Emerald dan Debitur BNI di Hotel Aryaduta, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Acara tersebut sejalan dengan misi pertama dan ke-4 BNI yakni memberikan pelayanan prima dan solusi bernilai tambah kepada seluruh nasabah. CEO BNI Wilayah Jakarta Kota, Yessy Kurnia menjelaskan acara tersebut memang sudah rutin digelar. Tujuannya tak lain untuk membangun ‘social business partnership’ dengan nasabah potensial khususnya di Wilayah Jakarta Kota.

Dalam acara yang berbalut nuansa modern dan santai juga dihadiri SEVP Recovery Remedial PT Bank negara Indoneia (Persero) Tbk, Yuddy Renaldi dan GM BNI Syariah Triana Widawati. Suara merdu penyanyi kawakan Dewi Yul juga menghibur setiap pengunjung yang datang.

Sembari menikmati hidangan buka puasa pengunjung disuguhkan dengan peragaan busana karya Jelib Seda. Nama  Jelib tak lain adalah desainer yang juga nasabah Emerald BNI. Yessy juga mengatakan, para model yang mengenakan busana merupakan karyawan BNI.

“Acaranya silaturahmi saja. Kami berusaha mendekatkan diri nasabah dan masyarakat sekitar,” ujar CEO BNI Wilayah Jakarta Kota, Yessy Kurnia.

Tak hanya nasabah, puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Bima AZ Zahra pun menjadi salah satu tamu spesial dalam acara tersebut. Sepulangnya acara, mereka dibekali santunan berupa biaya pendidikan dan perlengkapan sekolah.

“Kehadiran mereka (anak yatim piatu)  merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami terhadap lingkungan,” pungkasnya. (GER)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/26/bni-jakarta-kota-ajak-nasabah-buka-puasa-bersama/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BNI Jakarta Kota Ajak Nasabah Buka Puasa Bersama"

Post a Comment


Powered by Blogger.