Search

Hari Buruh, Polda Metro Jaya Gelar Servis Motor dan Perpanjang SIM Gratis

Lampu Hijau, Jakarta – Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar panggung hiburan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (1/5/2018). Kegiatan digelar bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 2018.

Selain panggung hiburan, ada juga pelayanan servis dan ganti oli gratis untuk sepeda motor, serta perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis.

Sepemantauan, kegiatan dihadiri ratusan orang dari berbagai elemen buruh seperti dari SPSI, KSPI, ISBI dan lainnya. Tampak juga sejumlah personel TNI dan Polri yang mengamankan acara.

Wakapolda Metro Jaya, Brigadir Jenderal Polisi Purwadi Arianto, mengatakan kegiatan ini diadakan untuk menyambut Hari Buruh.

“Tentunya May Day ini menjadi fun day, bagaimana hari ini menjadi hari yang menyenangkan buat buruh, buat semuanya,” ujar Purwadi di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (1/5/2018).

Menurut dia, kegiatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat, terutama para buruh.

“Semoga di lain waktu, kegiatan di sini nanti lebih variatif, dan semoga bisa memberikan inspirasi yang positif bagi kita semua,” tandasnya. (RIZ)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/01/hari-buruh-polda-metro-jaya-gelar-servis-motor-dan-perpanjang-sim-gratis/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Buruh, Polda Metro Jaya Gelar Servis Motor dan Perpanjang SIM Gratis"

Post a Comment


Powered by Blogger.