Search

Wali Kota Jaksel Resmikan Pembangunan JPO di Srengseng Sawah

Lampu Hijau, Jakarta Selatan – Wali Kota Adminsitrasi Jakarta Selatan, Tri Kurniadi bersama Kepala Dinas Bina Marga, Yusmada dan Direktur PT Wiratman Meilani melakukan Ground Breaking atau peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di RT 12 RW 02, Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Ground Breaking itu dilakukan sebagai tanda dimulainya pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan antara wilayah Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa dengan wilayah Kecamatan Cimanggis, Depok.

Usai melakukan peletakan batu pertama, Tri mengungkapkan dirinya berharap jembatan dengan panjang 51 meter dan lebar 2 meter itu akan memberi manfaat untuk masyarakat baik warga Jakarta Selatan maupun warga Depok.

Tri menambahkan, bahwa pembangunan JPO tersebut akan memakan waktu selama empat bulan pengerjaan. Selama pembangunan, sambung Kurniadi, jembatan eksisting masih tetap bisa digunakan oleh warga untuk menyeberang. “Saya berharap kalau sudah jadi bisa dimanfaatkan. Dan jembatan ini bukan untuk motor tapi hanya untuk orang,” katanya.

Sementara itu, Direktur Pelaksana Jembatan Wiratman Karkasa PT Wiratman, Yulianto menambahkan, pembangunan jembatan penyebrangan orang tersebut menghabiskan dana sebesar Rp 1 miliar. “Mudah-mudahan sesuai jadwal, 14 Agustus nanti sudah selesai, Jembatan itu akan diberi nama Jembatan Wiratman Karkasa,” ujarnya.(DVD)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/06/wali-kota-jaksel-resmikan-pembangunan-jpo-di-srengseng-sawah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wali Kota Jaksel Resmikan Pembangunan JPO di Srengseng Sawah"

Post a Comment


Powered by Blogger.