Search

Seisi Bus Panik Karena Ada Salah Satu Penumpangnya Tiba-tiba Saja Tewas

Lampu Hijau, Bekasi – Seorang pria bernama Abdul Ghofur meninggal dunia di dalam bus Dedy Jaya Jurusan Cilengsi-Tegal. Dia tewas saat melintas di Ruas Tol Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 13 Mei 2018.

Kapolsek Cikarang Komisaris Bambang Wahyudi menjelaskan, kejadian itu terjadi pukul 07.00. Bus bernomor polisi G 1424 GG itu berangkat dari Cileungsi dengan membawa 25 penumpang.

“Di dalam sempat ada kepanikan karena salah satu penumpang berteriak. Namun bisa dikendalikan setelah bus keluar tol. Jumlah penumpang seluruhnya ada 25 orang,” kata Bambang, Minggu, 13 Mei 2018.

Diketahui, Abdul sedang dalam keadaan sakit. Saat memasuki Tol Bekasi Barat, seorang sodaranya, Mifrahul Fauzi, memberi korban makan bubur. Tetapi korban menolak dengan alasan belum terasa lapar.

Namun, setelah melewati Gerbang Tol Cikarang Barat, sopir diberitahu saudara korban bahwa korban telah meninggal dunia. Posisi duduk korban tepat di belakang sopir.

“Sopir kemudian meminggirkan busnya di GT Cikarang Utama yang masuk wilayah kita, Wangunharja, Cikarang Utara dan melapor ke polisi,” katanya.

Usai memeriksa tubuh Abdul, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Berdasarkan keterangan saudaranya, mereka hendak ke Brebes untuk berobat karena korban tengah sakit parah. Selanjutnya, Abdul dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/13/seisi-bus-panik-karena-ada-salah-satu-penumpangnya-tiba-tiba-saja-tewas/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seisi Bus Panik Karena Ada Salah Satu Penumpangnya Tiba-tiba Saja Tewas"

Post a Comment


Powered by Blogger.