Search

Salyo dan Rahul, Bak Tom and Jerry, Tetanggaan Tapi Berantem Mulu

Lampu Hijau, Kabupaten Bekasi-Salyo (17) dan Rahul Saputra (17) dua remaja yang tak pernah akur meski bertetanggaan beda RT di Kampung Pondok, Desa Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Bahkan keributan kedua remaja ini semakin jadi dan mengkhawatirkan. Kemarin, keduanya terlibat adu fisik. Salyo menderita luka sobek pada bagian perut sebelah kiri akibat ditusuk Rahul.

“Keduanya sama-sama tak mau mengalah. Saling ejek.” kata Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah saat dihubungi, Kamis (10/05).

Anwar, saksi mata, mengatakan bahwa pelaku datang bersama dua orang temannya untuk mencari Salyo. Setibanya di RT01, mereka bertemu, kemudian disusul dengan percekcokan.

“Pelaku langsung memukul dan mengeluarkan senjata tajam jenis pisau. Korban ditusuk lalu ditinggalkan tergeletak. Tak lama warga datang dan melerai perkelahian. Korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat,” katanya.

Setelah kejadian itu, petugas yang sedang menggelar patroli rutin datang dan langsung mengamankan Rahul dengan barang bukti berupa satu bilah pisau gagang kayu warna cokelat dan satu potong kaos warna cokelat yang terdapat noda bercak darah.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 80 ayat (2) UU RI No.35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/10/salyo-dan-rahul-bak-tom-and-jerry-tetanggaan-tapi-berantem-mulu/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salyo dan Rahul, Bak Tom and Jerry, Tetanggaan Tapi Berantem Mulu"

Post a Comment


Powered by Blogger.