Search

Percepat Penyerapan Gabah Petani, Bulog dan Kementan Gelar Rapat Koordinasi

Lampu Hijau, Jakarta – Perusahaan Umum Badan Usaha Logistik (Perum Bulog) dan Kementerian Pertanian (Kementan) gelar rapat koordinasi serap gabah petani. Hal ini untuk membahas percepatan menyerap gabah petani.

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengatakan, rapat koordinasi penyerapan gabah petani untuk memudahkan pendistribusian pangan pokok beras.

“Saya sangat senang adanya rapat ini karena kita memang ingin melancarkan pendistribusian pangan untuk lebaran nanti,” ujar Andi Amran di Perum Bulog, Jakarta, Rabu (8/5/2018) lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Bulog Budi Waseso mengatakan, bahwa kerja sama ini untuk mengoptimalkan seluruh perangkat pengadaan gabah atau beras. Agar bisa sesuai target pengadaan tahun 2018.

“Untuk itu saya mengharapkan kerja sama yang baik dari semua pihak dalam rangka pencapaian target yang telah ditetapkan oleh pemerintah sehingga dapat mendistribusikan beras dengan aman berkualitas dan terjangkau,” tuturnya.

Sementara itu, Ia berharap kegiatan ini bisa meningkatkan sinergi yang positif serta kerja sama yang baik antara Perum Bulog, Kementan dan TNI untuk mensejahterahkan petani.

“Jadi kami ingin memberikan manfaat yang positif serta kesejahteraan bagi petani, masyarakat, bangsa dan negara di bidang pangan,” pungkasnya. (Asp)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/11/percepat-penyerapan-gabah-petani-bulog-dan-kementan-gelar-rapat-koordinasi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Percepat Penyerapan Gabah Petani, Bulog dan Kementan Gelar Rapat Koordinasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.