Search

Paula Verhoeven Kesal Kepada Baim Yang Ngaku Jomblo

Lampu Hijau, Jakarta-Baim Wong sempat dinobatkan sebagai ‘Presiden Jomblo’ meng­gantikan Raditya Dika yang me­nikah dengan Anissa Aziza. Baim lantas iseng membuat ‘video pe­nobatan’ dan mengucapkan terima kasih pada fans.

“Terima kasih! Hidup Jomblo!#n genes#menderita#sepi#merana #di kamarsendirian#malamminggusen dirian#malamjumatketakutan#pen gendipeluk#biarkannyamukmenggigit #daripadakesepian,” tulis sang pesinetron di Instagram.

Rupanya kelakuan Baim men­gaku sebagai jomblo, seperti dilansir dari Rakyat Merdeka Online (RMOL), membuat seseorang kesal. Beredar video seorang wanita yang tak terima jika Baim diangkat sebagai Presi­den Jomblo.

Wanita itu memakai aplikasi FaceApp dan memainkan kara­kter MJ. Ia memarahi Baim atas kekonyolannya mengaku jomblo.

“Dasar nggak tahu diri MJ. Ngaku-ngaku jomblo. Rasain deh kalau jomblo beneran. Awas lu ngajak kawin,” kata wanita tersebut.

Diduga wanita tersebut adalah model cantik Paula Verhoeven. Rekan Baim, Teuku Zacky, sempat ingin membocorkan identitas sang wanita. “Siapa sih cewek yang ngambek itu @baimwong? Kasih tau nggak ya…,” canda Zacky.

“Hahaha pengen gue tag ras­anya@baimwong,” canda Tities Sapoetra yang dikenal berteman baik dengan Paula.

Fans juga ikutan bicara dan ber­harap Baim meresmikan hubun­gannya dengan Paula. “Baim halalin biar buka puasa ama saur ada yang nemenin dong,” kata fan. “Nah tuh dimarahi pacar @ paula_verhoeven, mirip banget bajunya,” sahut yang lain.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/10/paula-verhoeven-kesal-kepada-baim-yang-ngaku-jomblo/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paula Verhoeven Kesal Kepada Baim Yang Ngaku Jomblo"

Post a Comment


Powered by Blogger.