Search

Ditinggal Mati Ibu dan Ditinggal Pergi Bapak, ABG 16 Tahun Gantung Diri

Lampu Hijau, Kabupaten BekasiEntah apa yang berkecamuk di pikiran HN. Di usianya yang baru menginjak 16 tahun, dia nekat mengakhiri hidup. Cowok ABG yang tinggal di kawasan Pondok Ungu, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu gantung diri di loster jendela lubang angin kamar bagian belakang rumahnya.

“Dia tergantung dengan seutas tali yang melilit bagian lubang angin jendela kamar belakang,” kata Ketua RT sekitar, Karyanto, Senin, 7 Mei 2018.

Menurut dia, kejadian berawal saat warga sekitar menggelar kerja bakti di area perumahan sekitar. Beberapa diantaranya mengambil besi alat kerja bakti di rumah keluarga HN. Melihat pintu sudah terbuka, mereka langsung masuk melalui pintu depan.

“Setibanya di kamar belakang warga menemukan HN sudah tergantung dengan leher menjalar. Kemudian mereka berteriak hingga mengundang warga lainya berdatangan,” ujarnya.

Karyanto mengaku baru mengenal HN beberapa tahun. Selama itu, ia kerap terlihat bermain dengan teman-temanya yang bukan seumuran. Padahal secara usia, HN seharusnya duduk di bangku SMP, meski kenyataanya ia adalah anak putus sekolah.

“Setahu saya dia main sama anak-anak SD, karena di sini jarang anak-anak SMP. Dia tidak mau sekolah, walaupun warga sini sudah menawarinya. Secara umum, dia tampak sehat, baik rohani maupun jasmani,” terang Karyanto.

Di rumahnya, HN tinggal bersama saudaranya. Sementara kedua orang tuanya sudah lama berpisah. Ibunya meninggal beberapa tahun lalu, sedangkan bapaknya berada di Ciamis, Jawa Barat. “Setelah kejadian ini, keluarga HN menyerahkan sepenuhnya pada pihak berwajib. Kita hanya bantu doa saja,” katanya.

Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadillah, mengatakan hingga saat ini petugas belum mendapat informasi lebih jauh soal kematian HN. Artinya, kata dia, belum ada informasi yang mengatakan bahwa HN memiliki gangguan jiwa atau hidup berada dibawah tekanan. “Kami hanya datang dan mengevakuasi HN menuju RS Polri. Setelah itu dari pihak keluarnya meminta langsung dimakamkan. Nanti kita kembangkan lebih lanjut,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/05/07/ditinggal-mati-ibu-dan-ditinggal-pergi-bapak-abg-16-tahun-gantung-diri/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditinggal Mati Ibu dan Ditinggal Pergi Bapak, ABG 16 Tahun Gantung Diri"

Post a Comment


Powered by Blogger.