Search

Peringati 17 Agustus, Puluhan Anak TK Muslimat Makan Pizza Goreng Bersama

Lampu Hijau, Jakarta-Pizza Goreng Indosaji memperingati HUT RI ke 73 bersama Puluhan anak TK Muslimat 2 di Jalan Kresek Raya, RT01, RW12, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Di sana, lomba yang digelar adalah menangkap ikan dan memasukan bola kedalam baskom.

“Kita pengen anak-anak TK Muslimat sehat. Oleh karenanya, kalau misalnya lapar di sore hari makannya juga harus sehat dan aman,” kata Direktur Utama Pizza Goreng, Christandy Halim, Sabtu, 18 Agustus 2018.

Menurut Christandy, Pizza goreng memiliki kelebihan dibanding pizza lain. Salah satunya sertifikasi sehat, halal, K3, GMP dan HACCP yang menjadi standar makanan lokal.

“Bahan baku keju yang kami gunakan selalu segar karena diimpor langaung dari New Zealand. Sedangkan untuk Tomat kami impor dari Italy,” katanya.

Christandy memastikan produk makanan siap saji pizza goreng aman dikomsumsi bagi semua kalangan. Pizza goreng juga sangat kaya akan protein dengan rempah yang dipetik langsung dari pegunungan Bogor.

“Soal rempah jangan ditanya. Kita langsung petik dari pegunungan Bogor. Kemudian kejunya bisa ditarik sampai 10 cm. Jadi, buat anak-anak kejunya bisa buat main-main, dan itu sangat aman,” katanya.

Artis Sheza Idris yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sempat menikmati kelezatan pizza goreng. Menurut dia, makanan siap saji ini benar-benar bersih dan aman dikonsumsi.

“Anak saya paling suka makan pizza goreng. Rasanya memang enak, lezat dan bersih. Saya kira anak-anak juga senang dengan senua varian rasa pizza goreng ini,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/19/peringati-17-agustus-puluhan-anak-tk-muslimat-makan-pizza-goreng-bersama-2/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peringati 17 Agustus, Puluhan Anak TK Muslimat Makan Pizza Goreng Bersama"

Post a Comment


Powered by Blogger.