Search

Pendukung Ahok Pilih Jokowi-Maruf Amin

Lampu Hijau, Jakarta-Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau (Ahok) yang akrab disebut Ahokers baik dari dalam negeri maupun luar negeri memastikan dukunganya kepada pasangan Capres Cawapres Jokowi Maruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Ahokers nusantara dan luar negeri sepakat tidak beri ruang kemenangan pada pihak Prabowo Sandi. Kita akan menangkan Jokowi Maruf Amin,” kata Ketua Bara Badja Felix Sandra Budiman di UP2YU Cafe Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/8).

Lebih lanjut, Felix meminta Ahokers untuk bisa move on dan tidak golput di Pilpres 2019. Apalagi, alasan yang mengemuka hanya gara-gara fatwa yang dikeluarkan Maruf Amin saat Ahok menista agama.

“Pendukung Ahok jangan golput, sebaliknya kita menangkan pasangan Jokowi Maruf Amin,” katanya.

Ditempat yang sama relawan Ahok Jack Lapian mengatakan bahwa Jokowi dan Ahok selama ini tidak bisa dipisahkan. Keduanya adalah figur pemimpim yang menjadi harapan bangsa dan sudah diakui oleh warga Jakarta.

“Kami sepakat Ahokers tidak boleh golput, mari menangkan Jokowi,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Ahoker Milenial, Pangeran Norman memastikan bahwa tidak ada Ahokers yang terpecah-belah karena sikap politik Jokowi yang menggandeng Kyai Maruf Amin sebagai Cawapres 2019.

“Tidak ada Ahokers yang pecah. Justru Ahokers itu kompak. Yang bilang pecah itu kubu sebelah,” kata Norman.

Norman menegaskan bahwa tidak ada Ahokers yang pecah dan merapat ke kubu Prabowo-Sandi. Pun jika terjadi, ia pastikan itu bukan Ahoker sejati.

“Isu-isu tentang Ahokers pecah adalah hoax alias bohong. Ahokers otomatis (dukung) Jokowi. Kalau ada yg bikin pecah itu Ahok-ahokan, itu para kecebong rasa kampret,” tandasnya. (Sep).

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/22/pendukung-ahok-pilih-jokowi-maruf-amin/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pendukung Ahok Pilih Jokowi-Maruf Amin"

Post a Comment


Powered by Blogger.