Search

Kartika Putri Banjir Ucapan Selamat

Lampu Hijau, Jakarta-Kabar pernikahan Kartika Putri, membuat bahagia semua orang. Tidak hanya para penggemarnya, tapi sejumlah sahabatnya, sesama selebriti. Mereka ramai-ramai memberi ucapan selamat lewat sosial media.

Seperti diketahui, selama ini, Kartika Putri memang dikabarkan menjalin cinta dengan beberapa pria. Tapi semua gagal ke pelaminan. Lalu, ia memutuskan berjilbab karena disebut-sebut dekat dengan seorang da’i.
Hembusan kabar pernikahan artis yang biasa disapa Karput ini, muncul saat ia memposting sebuah foto. Foto yang memperlihatkan dua tangan saling bergenggaman. Dalam postingan itu, ia menuliskan kata halal yang ditulis dengan huruf Arab.

Dari sanalah, mengalir ucapan selamat.  Termasuk dari Mulan jameela, istri Ahmad Dhani yang mendoakan agar pernikahan Karput bahagia. “Alhamdulillah. Selamat ya. Semoga sakinah mawaddah warohmah,” tulisnya.

Ucapan yang sama juga diberikan oleh Arie Untung. “Nah. Alhamdulillah ya, Put. Semoga samawa, langgeng dunia surga. Aamin ya Rabb,” tulis Arie yang disambung komentar Ussy Sulistyawati dengan komentar pendek. “Alhamdulillaaaahhhhh.”(int)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/30/kartika-putri-banjir-ucapan-selamat/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kartika Putri Banjir Ucapan Selamat"

Post a Comment


Powered by Blogger.