Search

Artis Amerika Palmer Juga Rasakan Gempa Lombok saat Liburan di Bali

Lampu Hijau, Bali-Rupanya Chrissy Tei­gen dan John Legend bukan satu-satunya seleb Hollywood yang terjebak di Bali saat terjadi gempa. Teresa Palmer juga se­dang berada di Pulau Dewata. Ia memulai petu­alangannya di Bali sejak dua hari lalu.

“Day 1 of our Bali Adventure,” kicaunya.

Palmer mengawali hari dengan makan di restoran khusus vegan. Ia bersantai bersama kru restoran dan menikmati makanan yang katanya fantastis. Namun baru beberapa jam ia di Bali, Palmer merasakan horornya gempa.

“Woah! Ada yang merasakan gempa tadi di Bali? Saya harap semua baik-baik saja. (Kami) tinggal di rumah pohon, kami terayun-ayun!” ungkapnya.

Palmer juga membalas kicauan Teigen yang mengungkapkan dirinya merasakan getaran gempa. Meski demikian, anaknya tetap tidur tenang.

Palmer dikenal sebagai artis Hollywood dengan berperan di Warm Bodies, Lights Out, The Choice, I am Number Four, dan Hacksaw Ridge. Artis asal Australia ini juga dike­nal sebagai penulis dan model. Ia merupakan istri dari sineas Amerika, Mark Webber, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL).(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/07/artis-amerika-palmer-juga-rasakan-gempa-lombok-saat-liburan-di-bali/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Amerika Palmer Juga Rasakan Gempa Lombok saat Liburan di Bali"

Post a Comment


Powered by Blogger.