Search

Aura Kasih Nikmati Suara Piano Tengah Malam

Lampu Hijau, Jakarta-Ini kebiasaan  Aura Kasih. Bermain piano di tengah malam. Kebiasaan itu, ia posting di akun instagramnya. Netizen mengetahui, artis seksi itu, memang sering menunggah keseruannya bermain piano. Tapi kali ini, benar-benar di tengah malam, sehingga membuat banyak orang dibuat penasaran. Terutama para tetangganya.

Lewat postingan video terbarunya, dapat ditelusuri kegiatan Aura saat bermain piano. Tapi rupanya, banyak orang yang tidak percaya bahwa suara piano itu, benar-benar dimainkan oleh Aura Kasih. Malah ada yang menduga bahwa suara-suara itu, bukan datang dari piano Aura, karena muncul di tengah malam. “kebiasaan kalau main piano , selalu d atas jam 12 malam… sampai tetangga ada yg nanya. itu beneran aura yg main?,” tulisnya.

Tapi Aura Kasih memiliki alasan mengapa main piano tengah malam. Menurutnya, justru karena dalam suasana senyap di tengah malam, ia mendapat banyak inspirasi. “udah music nya slalu gloomy , dan mainnya tengah malam .. 🤪inspirasi slalu dtg subuh hari sih,” tulisnya, lagi dalam postingannya.

Benar. Kebiasaan Aura Kasih mencari inspirasi di tengah malam, juga banyak dilakukan orang. Para netizen juga setuju, dengan penjelasan artis cantik ini.  “Terkadang tengah malam sunyi ka’ dmana pkiran’ filling kita tajam menangkap’ nada irama Menyatu dlam jiwa😄,” tulis @flippo_in_ecky berusaha membela Aura Kasih.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/24/aura-kasih-nikmati-suara-piano-tengah-malam/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aura Kasih Nikmati Suara Piano Tengah Malam"

Post a Comment


Powered by Blogger.