Search

Avicenna Bekasi Sumbang Dana Gempa Lombok Melalui U Care Indonesia

Lampu Hijau, Bekasi – Bertepatan dengan momen HUT kemerdekaan RI yang ke-73 tahun, lembaga pendidikan Avicenna Bekasi Utara menyerahkan bantuan dana bagi korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), melalui lembaga U Care Indonesia.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 51juta, yang langsung diberikan kepada Manager LAZ U Care Indonesia, Qoharudin.

“Dalam kesempatan yang diberikan, SDIT, SMPIT dan Play Group Avicenna menyerahkan dana bantuan bencana gempa Lombok, yang terjadi hampir 2 pekan lalu,” katanya di Bekasi, Sabtu (18/8/2018).

Penyerahan bantuan dana tunai diserahkan oleh Ketua yayasan, Alamsyah Qolbu kepada pihak U Care Indonesia.

Alamsyah menyebut, bantuan tersebut merupakan bentuk empati pihaknya terhadap para korban yang tengah dirundung duka. Oleh sebab itu, ia berharap bantuan yang diberikan nantinya dapat meringankan beban para korban.

“Bantuan yang kami berikan melalui U Care Indonesia, semoga dapat bermanfaat untuk saudara-saudara yang tengah berduka,” paparnya.

Seperti diketahui, gempa berkekuatan 7.0 SR telah memporak-porandakan Lombok, NTB pada 5 Agustus 2018. Musibah tersebut telah merenggut ratusan nyawa dan ribuan lainnya luka-luka. (BAM)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/18/avicenna-bekasi-sumbang-dana-gempa-lombok-melalui-u-care-indonesia/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Avicenna Bekasi Sumbang Dana Gempa Lombok Melalui U Care Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.