Search

INW Apresiasi BNN Tangkap Sindikat Pengedar 30 KG Sabu Di Rohil

Lampu Hijau, Jakarta – Indonesia Narcotics Watch (INW) mengapresiasi kinerja Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berhasil menggagalkan peredaran gelap 30 kilogram narkotika jenis sabu pada 4 Agustus 2018.

Operasi ini juga berhasil mengamankan lima orang pelaku yakni berinisial RS, JA, S dan DP. Sedangkan satu tersangka lainnya dirahasiakan diboyong oleh tim BNN untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Kelima sindikat pengedar sabu tersebut ditangkap BNN di Jalan Lintas Riau-Sumut Balam Km 20 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau bersama mobil jenis Kijang kaspul bernomor polisi BG 1466 QL.

“Operasi seperti ini harus gencar dilakukan dan masif dilakukan. Karena penindakan adalah faktor penting dalam menekan peredaran gelap narkoba,” tegas Ketua INW Josmar Naibaho, Kamis (16/8/2018).

Informasi yang dihimpun INW, jaringan narkoba yang diamankan adalah sindikat penyelundupan narkotika dari Malaysia ke Panipahan Riau menuju Palembang Sumatera Selatan melalui Pelabuhan Bagan Siapi-api, Rohil, Riau. (DIR)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/16/inw-apresiasi-bnn-tangkap-sindikat-pengedar-30-kg-sabu-di-rohil/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "INW Apresiasi BNN Tangkap Sindikat Pengedar 30 KG Sabu Di Rohil"

Post a Comment


Powered by Blogger.