Search

Wujud Nyata Kepedulian, DPC Gerindra Jaktim Bagikan 1.000 Kupon Daging Kurban

Lampu Hijau, Jakarta – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, DPC Partai Gerindra Jakarta Timur menyebar 1.000 lebih kupon kurban di kantong-kantong masyarakat kurang mampu di Jakarta Timur. Ini sebagai wujud nyata kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

Penyembelihan hewan kurban ini akan digelar, Sabtu (25/8/2018) di Sekretariat DPC Partai Gerindra Jakarta Timur, Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hewan kurban yang disembelih sebanyak 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Ini sesuai dengan nomor Partai Gerindra yaitu nomor 4.

“Berkurban merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra pada sesama, khususnya warga kurang mampu,” kata Adi melalui pesan elektroniknya, Selasa (21/8/2018).

Bakal calon legislatif (bacaleg) daerah pemilihan (Dapil 5) yang meliputi Duren Sawit, Kramat Jati dan Jatinegara ini mengatakan ribuan kantong daging kurban itu juga nantinya diberikan ke titik lokasi pemulung.

Dikatakan Adi, kegiatan berbagi kepada sesama ini merupakan inisiatif sendiri dan rutin dilakukan.

“Soal berbagi ini rutin saya lakukan. Dan ini bukan karena masa pencalegan. Sebab saya yakin, kalau kita sering berbagi, maka rezeki pun akan kita dapat,” papar Adi.

Sejak partai besutan Prabowo Subianto yang juga Capres 2019 ini dipimpin Adi untuk wilayah Jakarta Timur, sudah banyak kegiatan nyata yang dilakukan untuk membesarkan nama partai Gerindra.

Mulai dari bakti sosial, santunan anak yatim, pemberian bantuan kepada korban banjir maupun kebakaran, khususnya di wilayah Jakarta Timur. (ULI)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/21/wujud-nyata-kepedulian-dpc-gerindra-jaktim-bagikan-1-000-kupon-daging-kurban/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wujud Nyata Kepedulian, DPC Gerindra Jaktim Bagikan 1.000 Kupon Daging Kurban"

Post a Comment


Powered by Blogger.