Search

KIK Akan Gelar Rapat Nasional Untuk Rumuskan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Lampu Hijau, Jakarta-Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan menggelar rapat nasional di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat dalam waktu dekat. Rapat digelar untuk merumuskan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam menghadapi Pilpres 2019. “Hari ini langsung kita rapat,” kata Abdul Kadir Karding kepada wartawan di Jakarta, Jumat (24/8).

Karding mengatakan dalam agenda rapat nanti, akan mengundang 11 direktorat yang sudah dibentuk tim sukses KIK beberapa waktu lalu. Ia menyebut, para direktorat merupakan pilihan terbaik dari direktorat yang ada.
“Iya memang harus melibatkan Tim Kampanye Nasional dalam melaksanakan rapat. Tentu bersama-sama dengan mengundang semua direktur dan wakil-wakil direktur,” katanya.
Karding menyebut agenda kali ini sebagai penguatan chemistry diantara elemen yang ada di dalam struktur TKN KIK agar lebih solid dan mampu mengalahkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.
“Harus terus menerus melakukan komunikasi dan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf dan mengantarkanya memimpin Presiden 2 periode,” katanya.
Selain konsolidasi, kata Karding, pertemuan juga akan membahas strategi dan mempelajari program yang nantinya menjadi unggulan pasangan Jokowi- Maruf Amin saat kampanye Pilpres 2019 dimulai.
“Kepentingannya untuk membahas program-program atau rancangan program,” tandasnya. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/24/kik-akan-gelar-rapat-nasional-untuk-rumuskan-pemenangan-jokowi-maruf/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KIK Akan Gelar Rapat Nasional Untuk Rumuskan Pemenangan Jokowi-Ma’ruf"

Post a Comment


Powered by Blogger.