Search

Delon Tak Hadiri Sidang Cerai

Lampu Hijau, Jakarta-Sidang perceraian Yeslin Wang dengan Delon Thamrin, digelar. Delon tidak datang dalam persidangan, sedang Yeslin terlihat banyak diam. Mereka, semestinya bertemu di Pengadilan Negeri Jakarta barat.

Tapi mengapa Delon tidak datang? Menurutnya, pernikahannya sudah tdak bisa diselamatkan, jadi tinggal menunggu keputusan pengadilan. “Karena sebenarnya nggak ada yang harus diperdebatkan lagi sih. Jadi aku pikir ya keputusan dia ya sudah bulat,” katanya.

Selain tidak datang, juga datang cerita soal  kebohongan? “Apa ya… Jadi kebohongan yang kecil-kecil aja, nggak terlalu bohong-bohong banget sih,” katanya tentang persoalan rumah tangganya.

Menurut Delon, namanya rumah tangga, pasti ada persoalan. Termasuk soal kebohongan kecil itu. “Eh aku mau ini nih, pergi, ke mana gitu, cuma gitu doang, ternyata aku ke mana, ya bohong-bohong kecil. Aduh itu mah ngapain dipersoalin,” kata Delon memberi contoh kebohongan kecil yang kini sedang mengemuka.

Meski rumah tangganya tidak lagi bisa diselamatkan, Delon menepis jika ada orang ketiga di antara dirinya dengan Yeslin.   “Sebenarnya mungkin beda pendapat saja, lebih ke arah situ saja. Nggak ada hal aneh, nggak ada orang ketiga, nggak ada karena belum punya anak. Nggak aada hal seperti itu,” katanya.(int)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/27/delon-tak-hadiri-sidang-cerai/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Delon Tak Hadiri Sidang Cerai"

Post a Comment


Powered by Blogger.