Search

50 Pelajar Kabupaten Cirebon Ikut Lomba Desain Poster Anti Narkoba

Lampu Hijau, Cirebon – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Sat Narkoba Polres Cirebon menggelar kegiatan Perlombaan Desain Poster Anti Narkoba tingkat Kabupaten Cirebon.

Perlombaan tersebut berlangsung di Ruang Nyi Mas Ganda Sari, Kantor Bupati Cirebon di Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis, 02 Agustus 2018, mulai sekitar jam  09.00 Wib.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto melalui Kepala Sat Narkoba Polres Cirebon, AKP Joni mengatakan perlombaan Desain Poster Anti Narkoba tingkat Kabupaten Cirebon kerja sama dengan BNK Kabupaten Cirebon.

“Peserta sebanyak 50 orang terdiri dari remaja dan pelajar se-Kabupaten Cirebon dengan juri saya, Kesbangpol, BNK Kabupate  Cirebon dan Pecinta Kesenian,” kata AKP Joni dalam rilisnya, Kamis, 2 Agustus 2018.

Kasat menjelaskan pemenang dalam perlombaan tersebut adalah juara pertama diraih Rara Fadilah dari SMP N 1 Sumber; juara kedua diraih Nadya Azifah dari SMP N 1 Sumber; dan Adelia Putri dari SMK 1 Kedawung sebagai juara ketiga. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/02/50-pelajar-kabupaten-cirebon-ikut-lomba-desain-poster-anti-narkoba/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "50 Pelajar Kabupaten Cirebon Ikut Lomba Desain Poster Anti Narkoba"

Post a Comment


Powered by Blogger.