Search

Renovasi Stadion Wibawa Mukti Belum Rampung

Lampu Hijau, Bekasi-PENGERJAAN renovasi Stadion Wibawa Mukti untuk pelaksanaan Asian Games 2018 sudah mencapai 98 persen. Saat ini, hanya tinggal beberapa bagian yang perlu diperbaiki.

Kepala UPTD Stadion Wibawa mukti, Djandra mengatakan, proses renovasi stadion yang masih dikerjakan antara lain pengecatan, pengangkutan sisa material yang dikerjakan, dan hal-hal kebersihan lainnya.

“Tinggal finishing (penyelesaian) saja, tidak membtuhkan waktu lama,” kata Djandra beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, pengerjaan perbaikan rumput, lampu sorot, penambahan daya listrik dan perbaikan sumber air bersih sudah dilakukan. “Hanya tinggal renovasi yang kecil-kecil saja,” ujarnya.

Kapasitas penonton di Stadion Wibawa Mukti juga dikurangi untuk jalur evakuasi. Dari semula ada 30 ribu, saat ini kapasitas stadion tersebut menjadi 24 ribu.

Pihaknya akan mempersiapkan area untuk pedagang pada saat Asian Games 2018 berlangsung. “Kita juga siapkan area penjualan atribut, atau merchandise,” sambungnya.

Untuk di ketahui, Stadion Wibawa Mukti digunakan untuk venue pertandingan sepak bola dalam pelaksanaan Asian Games 2018. Yang bertanding di stadion tersebut ialah D dan grup F. (DIR)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/08/01/renovasi-stadion-wibawa-mukti-belum-rampung/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Renovasi Stadion Wibawa Mukti Belum Rampung"

Post a Comment


Powered by Blogger.