Search

Pengunjung Diskotek Exotic Tewas Diduga Overdosis, BNN Ancam Tutup

Lampu Hijau, Semanggi – Seorang pria bernama Sudirman (47) meninggal dunia di Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat. Ia meregang nyawa setelah sebelumnya dilarikan dari Diskotek Exotic, lantaran diduga overdosis, Minggu (1/4/2018) pagi.

Kapolsek Metro Sawah Besar, Komisaris Polisi Mirzal Maulanan, membenarkan informasi tewasnya Sudirman. Namun, penyebab kematiannya hingga kini belum dipastikan, sebab hasil pemeriksaan belum keluar.

“Belum bisa diketahui, masih menunggu rekam medis. Kami masih selidiki soal penyebab kematian. Belum diduga overdosis karena masih menunggu rekam medis dari rumah sakit. Kami lagi dalami apa penyebab kematian,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (2/4/2018).

Saat ditemukan, tak ada narkoba di tangan Sudirman. Karenanya belum bisa dipastikan korban tewas akibat overdosis narkoba.

Sementara, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Johny Pol Latupeirissa, menambahkan pihaknya telah turun ke lokasi melakukan pengecekan. Ia mengatakan jika terbukti korban meninggal karena overdosis, bukan tidak mungkin pihaknya merekomendasikan agar tempat hiburan malam itu ditutup.

“Kalau sudah jelas korban meninggal karena mengkonsumsi narkoba, saya akan merekomendasi diskotek tersebut ditutup. Mereka harus tahu, setiap tamu yang mengkonsumsi narkoba saat masuk diskotek. Perilaku pengkonsumsi narkoba dan penampakan fisiknya itu mudah diduga. Kalau karyawan ragu kan bisa lapor. Jangan dibiarkan dong,” paparnya. (RIZ)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/02/pengunjung-diskotek-exotic-tewas-diduga-overdosis-bnn-ancam-tutup/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengunjung Diskotek Exotic Tewas Diduga Overdosis, BNN Ancam Tutup"

Post a Comment


Powered by Blogger.