Search

Tengah Malam Ngajak Perang, 2 Bandit Bobol Brankas Tewas Kena Bedil Polisi

Lampu Hijau, Tangsel – Kiprah kriminal dua pelaku spesialis garong brankas tamat di Tangsel. Terjangan pelor panas dimuntahkan dari laras polisi menewaskan keduanya. Kontak senjata mewarnai proses penyergapan pembobol brankas lintas provinsi ini.

Insiden menegangkan tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di komplek Ruko Esta Dana Ventura, yang berada tak jauh dari Mall Pamulang Square, Pamulang, Tangsel.

Bermula ketika anggota Tim Vipers Polres Tangsel berpatroli mencurigai satu mobil merek Daihatsu Xenia warna silver parkir di depan ruko kantor pembiayaan.

Setelah diintip, ternyata pengendara mobil itu penjahat itu tengah beraksi membongkar rolling door ruko. Melihat itu, petugas bertindak dengan mendekati mobil.

Mengetahui polisi datang, pelaku kabur dengan menabrak petugas yang naik motor hingga terseret beberapa meter. Polisi pun memberi tembakan peringatan. Namun bukannya menyerah, pelaku dari dalam mobil malah menyerang dengan menembaki balik petugas.

“Malam itu sempat terjadi kontak senjata,” kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi.

Karena pelaku ngajak perang, lanjut Alex, petugas pun secara sporadis menembaki pelaku hingga dua orang yang belum diketahui identitasnya tewas di dalam mobil. Dalam insiden itu satu pelaku yang ciut mengambil langkah seribu ke arah semak belukar yang berada di sebelah Pamulang Square.

“Jasas dua pelaku kini berada di RS Kramat Jati,” ujarnya.

Dari tangan komplotan ini, polisi menyita sejumlah barang bukti di lokasi kejadian berupa satu pucuk pistol rakitan dengan beberapa butir peluru, satu gunting besar, obeng, rantai, gembok besar dan mobil yang digunakan pelaku.

Menurut Alex, kawanan ini diduga kuat adalah pelaku spesialis bobol brankas ruko lintas provinsi. Dalam beraksi mereka kerap membawa senpi. “Selain itu mereka juga kerap bawa HT sebagai alat komunikasi untuk koordinasi satu sama lain,” tutupnya. (WAH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/24/tengah-malam-ngajak-perang-2-bandit-bobol-brankas-tewas-kena-bedil-polisi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tengah Malam Ngajak Perang, 2 Bandit Bobol Brankas Tewas Kena Bedil Polisi"

Post a Comment


Powered by Blogger.