Search

Fasilitas Mantab, Hotel 88 Bisa Menjadi Pilihan Terbaik Menginap di Kota Bekasi

Lampu Hijau, Kota Bekasi – Managemen Waringin Hospitality Hotel menanamkan investasinya di Kota Bekasi, Jawa Barat dengan total mencapai Rp42 miliar. Penanaman itu untuk menggarap bisnis hotel bintang 2 dengan pertimbangan pesatnya perkembangan infrastruktur di wilayah setempat.

“Kami resmi mengoperasikan Hotel 88 sebagai cabang ke 13 di Indonesia. Ada banyak pertimbangan kami berinvestasi di Kota Bekasi,” kata Direktur Pengembangan Bisnis Waringin Hospitality, Herry Suwandi di Hotel 88 Bekasi, Jalan Cut Mutia, Kamis, 26 April 2018.

Menurut dia, keputusan menggarap hotel di Jalan Cut Meutia tak lebih karena mengacu pada hasil kajian pasar terkait dengan perkembangan kawasan setempat yang kini mengarah pada tren positif.

Menurut dia, Kota Bekasi telah menjelma sebagai kawasan Metropolitan yang menjanjikan dari sektor bisnis perhotelan karena secara lokasi sangat bersebelahan dengan Jakarta serta jadi gerbang dari Provinsi Jawa Barat.

“Bekasi berada di dekat Jakarta serta menjadi bagian dari perkembangan tata ruang wilayah Jawa Barat yakni Cirebon Raya yang menyasar kawasan Bogor-Depok-Bekasi-Karawang-Purwakarta (Bodebekkapur). Bekasi ini akan menjadi kawasan penting sebagai area perlintasan yang menjanjikan dalam sektor bisnis,” katanya.

Ruas Jalan Cut Meutia menjadi koridor lintasan transportasi masyarakat yang diapit oleh dua gerbang tol, yakni Bekasi Barat dan Bekasi Timur, sehingga lalu lintas masyarakat Jabar yang mengarah ke Jakarta pasti melintasi Kota Bekasi.

Selain pertimbangan lokasi, kata Herry, pemerintah daerah juga tengah menggarap sejumlah sektor pariwisata berpotensi mendongkrak okupansi hotel.

“Bekasi punya sejumlah objek wisata sudah eksisting dan dalam tahap pengembangan, seperti Taman Buaya Indonesia, Gedung Juang 45, Situ Cibeurueum, Hutan Kota Bekasi, Taman Rusa Kemangpratama dan Curug Parigi,” katanya.

Perlu diketahui, Hotel 88 berkategori kelas bintang 2 dengan fasilitas ruang pertemuan, kamar berkonsep industri, ruang santai dan fasilitas penunjang bagi tamu yang berkunjung. (Sep)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/26/fasilitas-mantab-hotel-88-bisa-menjadi-pilihan-terbaik-menginap-di-kota-bekasi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fasilitas Mantab, Hotel 88 Bisa Menjadi Pilihan Terbaik Menginap di Kota Bekasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.