Search

Kunjungi Ulama, Kapolres Ajak Jaga Persatuan Meski Beda Pilihan Parpol

Lampu Hijau, Cirebon – Kepala Polres Cirebon, AKBP Suhermanto didampingi pejabat utama (PJU) Polres Cirebon melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada para ulama yang ada di wilayah hukum Kabupaten Cirebon.

Silaturahmi kamtibmas yang pertama dilaksanakan ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Cirebon KH Burhanudin Yusuf bertempat di Desa Panongan, Kabupaten Cirebon, Rabu, 25 April 2018.

KH Burhanudin Yusuf menerima langsung Kapolres Cirebon didampingi Kuwu Desa Panongan Hj Rusmini dan Kuwu Kepuh H Wardaya. Kapolres berkesempatan melaksanakan Sholat Dzuhur bersama dan memberikan arahan tentang bahaya narkoba kepada para santri.

Silaturahmi kedua dilaksanakan di Ponpes Masyariqul Anwar Ciwaringin dan diterima KH Zamzani beserta masyarakat sekitar ponpes.

KH Zamzani mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Kapolres Cirebon dan jajaran serta ucapan terimakasih atas kinerja kepolisian khususnya Polres Cirebon dan Polsek Ciwaringin.

Dalam kunjungannya, AKBP Suhermanto menyampaikan sebagai pejabat baru mohon untuk dapat diterima dan bersinegri dengan masyarakat Kabupaten Cirebon dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres juga berharap di tahun politik ini agar dapat menjaga situasi. “Pilihan boleh berbeda, namun tetap jaga persatuan,” kata Kapolres dalam rilisnya, Kamis, 26 April 2018.

Kapolres juga mengajak masyarakat antisipasi penyebaran berita hoax sebab dapat memecah belah persatuan, dan jangan mudah terprovokasi. Selain itu, Kapolres meminta masyarakat untuk menjauhi narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/26/kunjungi-ulama-kapolres-ajak-jaga-persatuan-meski-beda-pilihan-parpol/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Ulama, Kapolres Ajak Jaga Persatuan Meski Beda Pilihan Parpol"

Post a Comment


Powered by Blogger.