Search

Polda Metro Jaya Minta Pendukung Persib Tak Hadiri Laga Kontra Persija

Ilustrasi/istimewa/net

Lampu Hijau, Semanggi – Polda Metro Jaya tengah mempersiapkan sekenario pengamanan pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno yang rencananya berlangsung pada 28 April 2018 nanti. Informasi dari pihak intelijen juga sedang dinanti.

“Kita juga menunggu rekomendasi dari intel baru kita menentukan berapa jumlah personel polisinya,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Senin, (23/4/2018).

Sementara, Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Aziz, berharap agar salah satu pihak suporter klub tak hadir ketika pertandingan. Tujuannya agar perhelatan itu berjalan lancar. Guna mewujudkan rencana ini koordinasi dengan PSSI akan dilaksanakan.

“Nanti kita koordinasikan dengan PSSI kalaupun nanti ada pertandingan tetap berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno kita sedang upayakan supaya dari salah satu tim tidak ada suporternya,” kata Idham.

Kemungkinan, imbuh dia, suporter yang tak hadir ketika pertandingan di Gelora Bung Karno ialah pendukung Persib. Sebaliknya, apabila pertandingan dilangsungkan di Bandung, pendukung Persija yang disarankan tak hadir di stadion.

“Jadi misalkan nanti Persib datang ke sini main enggak boleh ada suporter, dan Persija datang ke Bandung main Persija enggak boleh ada suporter,” jelasnya.

Kendati begitu skema pengamanan ini masih belum final. Kepolisian masih terus berkomunikasi dengan PSSI. (RIZ)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/23/polda-metro-jaya-minta-pendukung-persib-tak-hadiri-laga-kontra-persija/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polda Metro Jaya Minta Pendukung Persib Tak Hadiri Laga Kontra Persija"

Post a Comment


Powered by Blogger.