Search

Ban Belakang Pecah, Xenia Terguling di Median Tol Cipali, Tiga Orang Luka-luka

Lampu Hijau, Purwakarta – Dua orang luka berat akibat kecelakaan di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 79.200 jalur A atau arah Cirebon masuk wilayah hukum Polres Purwakarta, Minggu (22/04/2018) sekitar jam 08.30 wib.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat, AKBP Risto Samodra membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Selain dua orang luka berat, pada kecelakaan ini mengakibatkan juga satu orang mengalami luka ringan.

Dia menjelaskan kecelakaan berawal mobil Daihatsu Xenia Nopol B 1279 AA dikemudikan Sunarko asal Bumi Mutiara JG 7/9, Bojong Kulur, Gunung Putri, Kabupaten Bogor meluncur dari arah Cikopo menuju Cirebon.

Begitu di tempat kejadian perkara (TKP), kata AKBP Risto, diduga ban belakang kanan mengalami pecah, kemudian mobil oleng ke kanan dan terguling di median. “Beruntung tidak ada korban meninggal dunia,” kata AKBP Risto.

Begitu tahu ada kecelakaan, lanjut mantan Kepala Polres Cirebon tersebut, petugas datang ke TKP. Mengevakuasi korban ke rumah sakit (RS) Thamrin, Kabupaten Purwakarta untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Barang bukti kecelakaan sudah diamankan di Pos PJR Cilameri, Kabupaten Subang. Penanganan perkara dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Purwakarta untuk proses lebih lanjut,” kata AKBP Risto. (MGN)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/22/ban-belakang-pecah-xenia-terguling-di-median-tol-cipali-tiga-orang-luka-luka/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ban Belakang Pecah, Xenia Terguling di Median Tol Cipali, Tiga Orang Luka-luka"

Post a Comment


Powered by Blogger.