Search

Dukung OK OCE, Dian Pratama Center Bantu Permodalan di Jakpus

Lampu Hijau, Jakarta – Dalam rangka mensukseskan program One Kecamatan Once Centre of Entrpreneurship atau OK OCE, Dr Dian Pratama membentuk wadah dalam menggalang dan membantu warga di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus). Wadah ini fokus dalam membiayai permodalan.

“Saya sebagai Pembina Dian Pratama Center yang mencakup koperasi dan permodalan. Kami bekerja sama dengan OK OCE Jakarta Pusat dalam hal memberikan pelatihan wirausaha kepada warga,” kata Dr Dian Pratama, Pembina Dian Pratama Center di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Pemberian permodalan itu, lanjut Dr Dian Pratama yang juga Caleg DPRD DKI dari Partai Gerindra dapil Jakarta Pusat ini, bisa untuk modal usaha dagang, membuka usaha salon kecantikan dan usaha lainnya. Tentunya diberikan kepada warga yang sudah memenuhi persyaratan.

“Kami juga melakukan kerjasama yang lain dalam hal memberikan permodalan dalam wirausaha. Ini kami lakukan untuk mensukseskan program Anies-Sandi yang sudah banyak diminati warga Jakarta ini. Semoga permodalan yang kami berikan ini membantu para wirausaha baru Jakarta dalam berusaha,” harap Dr Dian.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meluncurkan secara resmi outlet waralaba kuliner kebab Mr. Joss sebagai salah satu wujud program OK OCE. Peresmian ini dilakukan Sandiaga di halaman kantor Kecamatan Koja, Lagoa, Jakarta Utara.

”Saya menyambut dengan baik. Saya bangga bahwa ini menjadi sebuah gerakan yang menciptakan begitu banyak peluang usaha. Begitu banyak lapangan kerja yang insya Allah kita bisa ciptakan dari gerakan ini,” kata Sandi. (ULI)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/09/dukung-ok-oce-dian-pratama-center-bantu-permodalan-di-jakpus/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung OK OCE, Dian Pratama Center Bantu Permodalan di Jakpus"

Post a Comment


Powered by Blogger.