Search

Preden ke-6 SBY Ajak Presiden PKS Ketemuan

Lampu Hijau-Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta waktu Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman untuk bertemu.

Permintaan SBY itu disampaikan via sambungan telepon oleh Waketum Demokrat, Syarief Hasan ke Sohibul Iman, seperti dilansir Rakyat Merdeka Onlina (RMOL).

“Saya mendapat telfon dari pak Syarif Hasan. Pak presiden, Pak SBY ingin bertemu katanya begitu, saya bilang oke,” ujar Shohibul di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta, Jumat (20/4).

Menurutnya, pertemuan itu seharusnya berlangsung, Minggu pekan lalu. Namun, pertemuan tersebut dibatalkan karena SBY tengah melakukan safari politik di wilayah Banten.

“Sehingga, setelah dijadwal ulang maka pertemuan dilangsungkan pada hari Selasa pekan ini. Hanya saja, SBY mewakilkan kepada Syarief untuk berdiskusi di Kantor PKS,” jelasnya.

Shohibul menyebutkan bahwa Syarief menyampaikan bahwa SBY ingin berdiskusi soal perkembangan politik terkini utamanya jelang Pilpres 2019.

“Diantaranya tentu adalah berbicara tentang Pilpres, nah di situ memang kemudian disampaikan pak Syarif Hasan kita ingin berdiskusi meneropong kemungkinan munculnya poros ketiga,” terangnya.(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/04/20/preden-ke-6-sby-ajak-presiden-pks-ketemuan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Preden ke-6 SBY Ajak Presiden PKS Ketemuan"

Post a Comment


Powered by Blogger.